treatment/perawatan wajah

Review Sunscreen Loreal UV Perfect Matte

Produk loreal yang satu ini memang lagi banyak diperbincangkan nih thinkers, soalnya produk ini mengeklaim hasil akhir matte. Kandungan SPF pada sunscreen loreal UV perfect matte juga tergolong tinggi hlo. Sunscreen loreal Uv perfect matte mengandung SPF 50 PA++++. Itu berarti, produk ini bisa melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari selama kurang lebih 8 jam.

Yuk simak ulasan thinkerberl mengenai produk loreal satu ini 🙂

Packaging

Kemasan produk loreal cukup minimalis nih thinkers. Ukurannya Cuma 30ml. Botolnya tube palstik warna hijau dengan tutup putih.

kemasan loreal UV perfect matte

Di depan dan belakang kemasan ada logo brand dan penjelasan singkat produk. Aplikator tubenya berbentuk runcing dan tutupnya model putar ulir.

tampilan belakang loreal uv perfect matte

tampilan aplikator loreal uv perfrct matte

Tekstur

Tekstur dari sunscreen loreal uv perfect matte creamy cair, sehingga mudah diratakan. Rasanya kaya water based jadi ngga terlalu pekat padahal produk ini bukan water based product.

tekstur loreal uv perfect matte

Hasil

Sunscreen ini mudah meresap, kaya ngga pake apa-apa. Di thinkerberl yang punya jenis kulit normal to oily ini sih aman, wajah jadi berasa keset dan tidak berminyak. Apalagi kalau di ruangan ber-AC. Dikasih bedak juga bikin bedaknya cukup nempel.

Kesimpulan

Produk ini patut dicoba, klaimnya sesuai dengan hasil yang matte. Oiya produk ini cukup ngga bikin berminyak selama 8 jam, setelah itu wajah bakalan berminyak lagi.

Tapi lihat beberapa pendapat orang yang udah nyoba produk ini, ada yang dapet hasil matte, ada yang justru semakin berminyak. Memang hasil di tiap orang beda-beda, ga ada salahnya di coba dulu.

Produk ini juga ada kemasan sachetnya, harganya sekitar 20 ribuan. Kalau yang kemasan full tube sekitar 90 ribuan. Produk ini udah dijual secara bebas ya, di toko-toko kosmetik terdekat udah tersedia.

Selamat mencoba 🙂 jangan lupa share pendapat kalian ya

Referensi:

https://www.loreal-paris.co.id/products/skin-care/sunscreen/sunscreen/uv-perfect-matte-spf50/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined index: sfsi_mastodonIcon_order in /home/thin9149/public_html/wp-content/plugins/ultimate-social-media-icons/libs/controllers/sfsi_frontpopUp.php on line 175

Notice: Undefined index: sfsi_mastodon_display in /home/thin9149/public_html/wp-content/plugins/ultimate-social-media-icons/libs/controllers/sfsi_frontpopUp.php on line 268
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram