bibir makeup

Sariayu Lip, Cheek, and Eye New Norm Edition

Hai thinkers, masa pandemi ini membuat beberapa brand kecantikan harus puter otak untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan kondisi saat ini. Karena anjuran untuk memakai masker, beberapa brand kecantikan berlomba – lomba untuk menghasilkan produk yang multifungsi dan anti transfer.

Salah satunya brand kecantikan ternama di Indonesia, yaitu Sariayu. mengusung tema “New Norm” Sariayu meluncurkan Multifunction Makeup Eye, Cheek and Lip.

sariayu new norm lip, cheek and eye
kemasan kardus sariayu new norm lip,cheek and eye

aku ga akan ngomentarin kemasan dari produk ini, langsung mau bahas pendapat pribadiku soal produk ini ya ๐Ÿ™‚ Nanti thinkers bisa kepoin kemasan dari vidio teaser yang tersedia

Honest Review

Dari segi warna, untuk nomor 01 yang aku punya ini warnanya cenderung soft pink, cakeup… bibir terlihat natural.

Warna ketika dioles sama setelah kering menurutku ada perubahan, warnanya jadi lebih keluar ketika udah kering, jadi saranku jangan karna pas dioles warnanya terlalu soft terus ditambah-tambahin sampe tuebeel.

Formulanya tidak cukup coverage untuk pemilik garis bibir gelap. Selain itu hasil akhirnya sticky untuk ukuran lip product.

Tekstur tidak creamy dan cenderung cair. Setelah kering beneran transfer proof.

Yang paling aku kurang suka dari produk ini tu aromanya kurang sedap, yang terlintas dikepalaku saat mencium ini tu “kecing”.

Secara keseluruhan aku kurang suka sama aroma, formula dan tekstur karna sticky, tapi suka sama warnanya…

Kalau ditanya “repurchase ngga?” jawabnya ngga, karna menurutku masih banyak produk yang lebih bagus dari ini… stainnya juga ngga stain banget… habis makan bibir malah berdaki alhasil ya warnanya luntur juga ngga stain.

Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚ jangan lupa tonton vidionya ya ๐Ÿ™‚

https://www.youtube.com/watch?v=ljQyCdntXVc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram