makeup wajah

Review Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist

Hai thinkers! Apakabar? Kali ini thinkerberl mau ngereview pixy aqua beauty protecting mist. Thinkers pasti sudah tidak asing sama pixy aqua beauty protecting mist, karena produk ini salah satu top brand dari pixy cosmetics. Tapi kalau kalian pengen coba dan lagi cari informasi tentang pixy aqua beauty protecting mist, yuk simak ulasan thinkerberl J

Pertama dari segi packaging. Si pixy aqua beauty protecting mist ini enak banget di genggam, soalnya ramping dan isinya 60ml. Cukup minimalis buat dibawa-bawa. Warna botolnya biru tosca, dengan tutup aplikator spray warna putih.

pixy aqua beauty protecting mist tampak depan

Bagian depan ada tulisan ”pixy aqua beauty protecting mist triple beauty protection. Hudraactive, antioxidant, 10 hours makeup lock. 0% alcohol clinically tested” dibagian belakang ada penjelasan produk secara singkat, cara pakai sama kandungan. Pokoknya simple deh tampilannya.

pixy aqua beauty protecting mist tampak belakang

Dari segi tekstur, pixy aqua beauty protecting mist cair seperti air, ada wangi sejenis bunga yang bikin seger. Setelah disemprotkan ke wajah, pixy aqua beauty protecting mist mudah banget meresap ke kulit. Produk ini duo fingsi hlo, bisa sebagai protecting mist (setting spray) atau sebagai face mist yang bikin lembab wajah. Kalau sebagai facemist tinggal disemprot aja waktu wajah ngerasa kering, kalau sebagai setting spray dipakai setelah wajah udah full makeup.

Hasil penggunaan pixy aqua beauty protecting mist sebagai setting spray cukup ngebuat riasan jadi keliatan lebih menyatu ke kulit dan bikin makeup jadi tahan lama juga, sesuai kok dengan klaimnya yang mampu mengunci makeup selama 8 jam.  Kalau sebagai facemist, thinkerberl ngerasa kurang cocok dikulit soalnya agak gatel waktu nyemprotin pixy aqua beauty protecting mist ke bare face. Tapi itu kembali ke jenis kulit masing-masing ya, beberapa review ada yang bilang malah lebih cocok dipakai sebagai face mist, ada yang cocok keduanya.

pixy aqua beauty protecting mist dengan aplikator spray

Produk dengan nomor BPOM NA18150100852 ini bebas alkohol, jadi cukup aman untuk kulit sensitif. Harga dari pixy aqua beauty protecting mist murah banget hlo thinkers, ngga nyampe 30 ribu, kalau ga salah sekitar 27 ribuan terus dapetinnya juga mudah, ada beberapa supermarket yang naruh pixy aqua beauty protecting mist di jajaran perawatan wajah. Mungkin ini yang ngebuat pixy aqua beauty protecting mist jadi salah satu produk yang dapet penghargaan top brand.

Kesimpulannya, pixy aqua beauty protecting mist worth tu buy. Kemasannya sederhana dan simple, dari segi manfaat dan kualitas oke punya. Harganya pun ramah banget di kantong. Thinkerberl suka nih yang murah-murah gini… thinkers pasti juga suka kan?

Sekian ya review pixy aqua beauty protecting mist dari thinkerberl, semoga bermanfaat dan jangan lupa share pengalaman kalian juga kalau udah cobain produk ini. Have a nice day!

Referensi:

https://review.soco.id/product/face-mist/22828-aqua-beauty-protecting-mist

https://reviews.femaledaily.com/products/moisturizer/face-mist/pixy/aqua-beauty-protecting-mist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram