makeup wajah

Review La Tulipe Perfect Foundation

Halo thinkers! Siapa nih disini yang suka menutupi kekurangan wajah? Kebanyakan perempuan memang sering menutupi kekurangan wajah. Karena ingin wajah keliatan lebih menarik tanpa kurang, kita sebagai perempuan pasti sering menggunakan makeup dekoratif seperti foundation atau yang sering kita dengar dengan sebutan foundie.

Dari berbagai brand kosmetik yang menawarkan foundie, kita perlu memperhatikan bahwa foundation harus disesuaikan dengan warna kulit dan juga jenis kulit. Jangan sampe, penggunaan foundie membuat wajah kita jadi terlalu cerah atau gelap. Kalau thinkers lagi mau coba-coba foundie, thinkerberl mau sedikit berbagi informasi mengenai foundation dari la tulipe yaitu la tulipe perfect foundation, simak sampai selesai ya

Brand la tulipe pasti udah ngga asing ditelinga thinkers, soalnya produk ini salah satu produk legend di Indonesia, udah berdiri dari tahun 1980. La tulipe juga terus mempertahankan eksistensinya dengan mengeluarkan produk-produk yang up to date kaya si la tulipe perfect foundation ini.

(la tulipe perfect foundation)

La Tulipe foundation adalah foundation bertekstur krim padat. Perfect foundation dari la tulipe punya beberapa shade warna : orche (kuning kecoklatan), light natural (putih), Ivory (merah muda), dark beige (coklat kekuningan), light beige (coklat muda kemerahan). Inget ya, sesuaikan foundation yang thinkers pilih dengan warna kulit.

Description: E:\BACKUP REDMI 2020\backup 2 April 2020\watermark\latulipe foundie\IMG_20200510_172725.jpg
( swatch la tulipe perfect foundation)

Thinkerberl kebetulan punya yang shade orche untuk campuran foundie lain supaya jatuhnya ngga terlalu terang. Karena teksturnya cukup padat dan thinkerberl kurang mahir ngeblend dengan tekstur foundie yang padat, biasanya thinkerberl campur lagi dengan mix fix dari la tulipe. Tapi ini selera hlo ya, kalau thinkers terbiasa dengan tekstur cream padat kayak la tulipe perfect foundation ya berarti ngga perlu nyampur-nyampur lagi.

Hasilnya, la tulipe perfect foundation pas diapliaksikan ke wajah cukup coverage dan ringan. Cream padatnya juga mudah di blend, saran thinkerberl sih ngeblendnya pake beauty blender biar lebih rata. Aromanya standar, khas dempul kebanyakan dan ngga menyengat. Ketahanannya juga cukup lama, kira-kira nyampe 10 jam tanpa re-touch. Nah biasanya pertanyaan selanjutnya adalah “Habis dipake breakut ngga kak? Beruntusan ngga?” bersyukurnya, thinkerbel pas pake ini aman-aman aja ngga muncul ada breakout.

 Semoga pas kalian coba juga ngga ya 🙂

(la tulipe perfect foundation)

Kalau dari segi tampilan, menurut thinkerberl si la tulipe perfect foundation cukup elegan. Meski isinya ga banyak-banyak amat, Cuma 18gr tapi kemasannya tu enak dilihat. la tulipe perfect foundation wadahnya dari plastik yang terlihat kayak kaca dan ada tulisannya warna silver gitu. Cukup elegan dan terlihat mahal. Harganya sih memang lumayan mahal (menurut thinkerberl) dikisaran 110 ribuan, kalau ada diskon bisa lebih murah. Karna ukurannya 18gr, dan wadahnya ga terlalu besar, produk ini enak dipegang dan ga perlu khawatir pecah kalau jatuh.

(kardus la tulipe perfect foundation dan brosur)

Oiya di dalem kerdusnya ada mini brosur yang ngejelasin kegunaan dan cara pakai. Dwibahasa lagi. Bahasa indonesia sama inggris. Produk yang di produksi PT Rembaka Sidoarjo ini menurut thinkerberl patut dicoba. Soalnya hasilnya cukup coverage, tahan lama dan ringan di kulit. Kemasannya juga cukup loveable. Kalau thinkers mau coba produk ini bisa di dapetin di toko kosmetik terdekat atau dibeli secara online di bootiq Indonesia

selamat mencoba ya 🙂

Referensi

https://shopee.co.id/LA-TULIPE-PERFECT-FOUNDATION-i.104057326.1754787660

vidio review la tulipe perfect foundation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram