makeup mata

Review Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint Grey Brown

Hai thinkers! udah lama nih thinkerberl penasaran sama tattoo tint eye brow. Karena penasaran, thinkerberl cobain deh si cathy doll real brow tattoo tint. Agak panjang ya nyebutnya, gimana kalau kita bikin akrab jadi cathy doll eyebrow tint aja? Lebih singkat.. hehehe

Nah si cathy doll eyebrow tint ini awalnya sering banget thinkerberl lihat diiklan. Tampak sangat menggiurkan. Cathy doll eyebrow tint ini diproduksi di Korea thinkers, jadi ini produk import ya😊

Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint Grey Brown

Klaim

Pensil alis dengan warna yang mudah mengering setelah diaplikasikan. Efek tahan lama yang diberikan oleh pena ajaib 4 garis ini membantu membuat alis Anda terlihat cantik dan rapi dalam semenit!. Sangat cocok untuk digunakan oleh kamu yang menginginkan alis yang tebal, rapi dan cantik.

Teksturnya membantu membuat alis kamu terlihat alami dan menyatu dengan sempurna, serta tahan terhadap air atau keringat.

Manfaat utama :

– Membuat alis lebih terlihat nyata dan alami

– Ujung aplikator yang menyerupai garpu untuk menyisir alis sehingga memudahkan membentuk alis

– Waterproof

Ingredients

water butylene glycol, acrylates copolymer, peg-40 hydrogenated castor oil, pppg-26 buteth-26, pentylene glycol, glycerin, ci19140 (3), disodium edta, phenoxyethanol

Kemasan

Kemasan Cathy doll eyebrow tint sangat ramping. Beratnya aja cuma 1 gram. Saking rampingnya, sering ngga kelihatan di pouch karena nyelip.

Kemasannya terbuat dari plastic, ada logo cathy doll dan tulisan “REALBROW 4D Tatoo Tint” sama ada tulisan koreanya nih thinkers, sayang gatau artinya.

Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint Grey Brown

Yang unik adalah, aplikator dari Cathy doll eyebrow tint ini thinkers.. Soalnya bentuknya kaya garpu.. bergigi, tapi mungil. Geriginya ini berfungsi untuk menyapu bulu alis kita biar tampak lebih berserat.

aplikator Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint Grey Brown

Anehnya, dikemasan ngga ada keterangan shade. Jadi kalau kardusnya hilang, kita mungkin akan lupa nama shadenya.

Tekstur

Tekstur dari Cathy doll eyebrow tint cair mirip kayak tinta spidol. Jelas, tapi ngga bikin jadi kelihatan tebel banget tintanya.

Sekedar saran, kalau pakai produk ini jangan ditekan, cukup disapu.. karena tintanya akan keluar dengan sendirinya

Shade yang thinkerberl punya grey brown, tapi warnanya cenderung dark grey,ngga ada warna coklatnya sama sekali.

tekstur Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint Grey Brown
swatch Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint Grey Brown

Pendapat Setelah Pemakaian

Thinkerberl sih suka banget produk ini, bisa menegaskan bulu alis sehingga jadi lebih berserat. Tintanya juga ngga medhok dan bikin norak, dengan catatan pengaplikasiannya juga disapu aja jangan ditekan.

Biasanya supaya hasilnya lebih sempurna, si Cathy doll eyebrow tint ini thinkerberl pakai untuk ngisi bagian dalam alis, jadi luarnya thinkerberl bingkai pakai pensil alis andalan thinkerberl.

Pas masih baru buka segel, warnanya memang cukup pekat waktu diaplikasikan, tapi semakin lama warnanya jadi lebih tipis (mungkin karna udah mulai habis juga tintanya) dan thinkerberl justru lebih suka yang begini.

Sayangnya, untuk klaim waterproofnya ngga terbukti nih thinkers, karena digosok aja warnanya memudar, apalagi kena air…

Yang thinkerberl kurang suka itu aja sih, tidak waterproof. Jadi kurang tahan lama. Sisanya sih yess 😊

Oh iya, yang bikin ngga yess ada satu lagi, yaitu soal harga. Harga dari Cathy doll eyebrow tint menurut thinkerberl kurang terjangkau, harganya kisaran Rp. 178.000,00

Kalau ada produk lokal yang harganya dibawah ini sih jelas thinkerberl bakalan berpaling hehehee…

Terimakasih sudah membaca 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: Undefined index: sfsi_mastodonIcon_order in /home/thin9149/public_html/wp-content/plugins/ultimate-social-media-icons/libs/controllers/sfsi_frontpopUp.php on line 175

Notice: Undefined index: sfsi_mastodon_display in /home/thin9149/public_html/wp-content/plugins/ultimate-social-media-icons/libs/controllers/sfsi_frontpopUp.php on line 268
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram