treatment/perawatan wajah

Natur-E Daily Face Cream

Produk Natur-e udah ngga asing buat perempuan di Indonesia. Natur-e memang dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit baik dari luar maupun dari dalam. Selain mengeluarkan produk suplemen minum, natur-e juga punya beberapa produk yang menjaga kesehatan kulit dari lotion seperti body lotion sama Daily Face Cream.

Karena body lotion natur-e cukup bagus untuk melembabkan dan beraroma khas tumbuhan yang menyegarkan, thinkerberl tertarik untuk mencoba daily face cream dari natur-e. Natur-e daily face cream punya klaim sebagai berikut

“Merawat kulit wajahmu dari luar dengan kandungan vitamin E alami, minyak biji delima dan tabir surya yang efektif menutrisi seta meningkatkan kelembapan kulit wajahmu. Kulit pun senantiasa terlindung dari efek buruk sinar UVA dan UVB yang dapat meyebabkan menjadi kering dan kusam.”

Packaging

Tampilan natur-e daily face cream tube warna putih ada perpaduan warna hijau muda di tutupnya. Ada gambar bunga matahari khas produk-produk natur-e. Model tutup dari natur-e daily face cream adalah model ulir, jadi tinggal diputar buat ngebuka atau ngetutup.

Description: E:\BACKUP REDMI 2020\backup 2 April 2020\watermark\CYMERA_20200507_191410.jpg
(tampilan depan natur-e daily face cream)

Pada bagian belakang, ada tulisan kandungan, cara pakai, ingredients lengkap sama keterangan PT produksi.

Description: E:\BACKUP REDMI 2020\backup 2 April 2020\watermark\CYMERA_20200507_191321.jpg
(tampilan belakang natur-e daily face cream)

Yang perlu diperhatikan dari wadah model tube kaya natur-e daily face cream adalah hati-hati saat ngeluarin cream dari natur-e daily face cream, karena model tubenya landai dan lubangnya cukup besar, ada kemungkinan keluar berlebih pas kita pencet.

Description: E:\BACKUP REDMI 2020\backup 2 April 2020\watermark\CYMERA_20200507_192022.jpg
(tampilan tutup dan model tube natur-e daily face cream)

Tekstur

Tekstur natur-e daily face cream sesuai sama namanya, berbentuk cream kaya lotion. Warnanya creamnya putih susu. Aromanya thinkerberl suka banget kaya tanaman sama bunga.

Baunya menurut thinkerbel seger dan cukup kuat. Mungkin buat yang sensitif sama bau-bauan bakal kurang suka sama kekuatan dari aroma produk ini. Kalau thinkers udah pernah coba lotion dari natur-e, ya begitulah baunya. 100% mirip. Aroma khas natur-e

Hasil

Setelah natur-e daily face cream diaplikasikan ke wajah, creamnya cepat meresap, tidak membuat kulit berminyak. Kebetulan thinkerberl punya tipe kulit normal to oily, waktu itu thinkerberl pakai sebagai base sebelum make-up, dan produk ini memang melembabkan dan cepet meresap. wanginya juga cukup awet. Bagi sebagian orang mungkin ini petaka, tapi thinkerberl suka banget sama baunya.

Oiya, harga dari natur-e daily face cream cukup murah hlo thinkers, sekitar 30 ribuan, di supermarket udah banyak dijual bebas.

Kesimpulan

Sejauh ini, natur.e sesuai sama klaimnya yang melembabkan, tapi produk ini tidak mencantumkan tingkat SPF. Produk ini Cuma nyantumin kalau dapat melindungi kulit dari sinar UVA dn UVB. Karena ngga ada tingkat SPF nya, jadi kurang yakin kalau produk ini mengandung kandungan yang bisa menangkal efek buruk sinar matahari.

Bisa diakalin sih, tinggal nambah sunscreen, tapi kesannya jadi tidak praktis karna pake produk dobel-dobel. Kalau kita ada di rumah aja, mungkin cream ini bisa jadi pilihan karena ringan dan mudah meresap dikulit.

Harganya juga affordable Cuma 30 ribuan untuk 50ml

Share pengalaman kalian ya thinkers kalau pake produk ini

Terimakasih, semoga bermanfaat!

Referensi

https://natur-e.co.id/product/nature_daily_100iu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram