treatment/perawatan wajah

Nacific Fresh Herb Origin Serum

Nacific fresh herb origin serum mengeklaim dapat mengatasi masalah penuaan dini seperti kusam dan kerutan. Selain itu produk ini dikatakan mampu melembabkan, menghaluskan, meminimalkan tampilan pori-pori wajah.

Kemasan

Fresh herb origin serum berbotol plastik doff transparan dengan tutup pipet hitam. Isinya 50ml.

Description: C:\Users\BERLI\Pictures\freshherb\6.png
Nacific fresh herb origin serum
Description: C:\Users\BERLI\Pictures\freshherb\3.png
Tutup pipet nacific fresh herb origin serum

Tekstur dan Aroma

Formula dari fresh herb origin serum ada sedikit kandungan minyak, jadi perlu dikocok dahulu sebelum dipakai supaya larutannya tercampur sempurna.

Description: C:\Users\BERLI\Pictures\freshherb\4.png
Tekstur cairan fresh herb origin serum

Setelah dikocok dan dituangkan ketangan, kita akan melihat cairan warna kuning mirip seperti air jeruk, wanginya pun mirip jeruk loh thinkers.

Setelah diusap kewajah, sayangnya cairan serum ini kurang meresap sempurna. Tidak lengket sih, cuma jadi licin aja wajahnya.

Jadi setelah berjam-jam pemakaian kita pegang wajah masih tetap licin.

Cara pakai

Kocok dulu, tuangkan beberapa tetes ketangan dengan pipet lalu usap kewajah perlahan.

Description: C:\Users\BERLI\Pictures\freshherb\5.png
Ingredients fresh herb origin serum

Hasil

Banyak yang menyebutkan kalau dipemakaian pertama serum fresh herb bakalan ada rasa cekit-cekit, tapi thinkerberl sama sekali tidak merasa cekit-cekit sama sekali, jadi aman-aman aja.

selain lembab, dipemakaian sekitar 2 minggu pertama thinkerberl ngerasa jerawat batu (bruntusan) dijidat mulai hilang. Tapi setelah 2 minggu awal pemakaian itu, thinkerberl tidak merasakan efek apa-apa.

Apa mungkin wajahnya udah kenal ya, jadi kebal-kebal aja hehehehe.

Karena ngga ada hasil signifikan dan formulanya tidak meresap sempurna ke kulit, thinkerberl memutuskan untuk tidak memakai produk ini lagi deh thinkers..

Harga

Harga yang tertera di nacificofficial.id shopee sekitar 216ribuan thinkers. Lagi-lagi bukan harga yang ramah kantong versi thinkerberl nih, tapi karena waktu itu tergiur kata orang-orang yang bagus banget buat peremajaan kulit, thinkerberl beli deh..

Kesimpulan

Karena semakin kesini wajah thinkerberl seperti “udah kebal” sama fresh herb origin serum, thinkerberl sih ngga akan repurchase, berkhasiatnya cuma di 2 minggu awal aja.

Sumber gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram