bibir treatment/perawatan

Lip Balm Nivea Pop Ball (review nivea lip balm pop ball pink watermelon & pomegranate)

Produk asal Jerman Nivea udah eksis sejak tahun 1911 dan terkenal menyediakan produk-produk yang berhubungan dengan kelembaban, baik kelembaban kulit maupun bibir.

Salah satu produk yang gencar nivea keluarkan adalah lip balm. Untuk membantu merawat kelembaban bibir nivea sampe ngeluarin 9 macem pelembab bibir. Harganya pun bervariasi mulai dari 20 ribuan sampe 80 ribuan.

Salah satu pelembab nivea yang ingin thinkerberl bahas adalah nivea lip balm pop ball

Tampilan nivea lip balm pop ball

Produk ini dikeluarin di pertengahan tahun 2019. Sempat ramai iklannya karena bentuknya yang unik “pop ball”.

Kemasan

Siapa yang ngga tergiur sama kemasan pop ball begini? Kemasan produk ini memang seperti “ball” bola, bulat, tapi ngga bulat sempurna, rada-rada mirip kapsul juga. Jadi produk ini masih bisa berdiri tegak ya, ngga gelinding kaya bola.

Description: E:\BACKUP REDMI 2020\lightroom\foto produk\IMG_20200614_083635.jpg
Nivea lip balm pop ball tampak bawah

Berat produk ini 7 gram. Karena bentuknya kapsul gendut, produk ini cute tapi ngga cocok kalau di kantongin. Tapi masih manis buat masuk pouch.

Description: E:\BACKUP REDMI 2020\lightroom\foto produk\IMG_20200614_084003.jpg
Nivea lip balm pop ball

Model tutupnya putar, dan begitu kebuka, si lip balm udah langsung nge-pop-up. Jadi ngga perlu diulir. Ya sama lah ya kaya permen pop-up.

Menurut thinkerberl kemasan kayak gini ada kelemahan sama kelebihannya thinkers.

Kelebihannya praktis, langsung pake. Kelemahannya sering kali si lipbalm kena tutupnya jadi sering bocel karna kecuil. Jadi si lipbalm kurang aman. Jatuh dalam posisi kebuka juga lebih riskan.

Kesimpulannya, meski kita tergiur kemasan yang “cute” jangan kesampingkan efektifitas kemasan juga ya.

Tekstur

Nothing special sama tekstur lip balm satu ini. Thinkerberl ngerasanya ya sama aja kayak lip balm lainnya. Licin, lembab dan glossy. Cuma kalau dilihat dari segi formula, produk ini tuh mengeklaim mampu melembabkan selama 24 jam dan bebas mineral oil.

Kalau ngelembabinnya memang iya bikin lembab, tapi ya biasa aja. Dan klaimnya yang lembab sampai 24 jam sih thinkerberl belum pernah ngerasain ya, soalnya kan ngga sampe 24 jam juga pasti udah luntur karena kena minum dan makan.

Apalagi thinkerberl lebih sering jadiin lip balm sebagai base sebelum pake lip cream. Nah kalo ini memang ngebantu banget, bibir jadi ngga cracking karena lipcream.

Dan, lip balm ini juga bisa dijadiin pelumas buat hapus lipstick matte atau lipstick lain yang nyisa di bibir. Biar bibir ngga lecet.

Lip balm ini juga mengandung warna, tapi sheer banget. Ngga kelihatan kalau dibibir, kelihatannya kalau kena tisue.

Kesimpulan

Produk ini bekerja sebagaimana mestinya. Melembabkan bibir. Tapi ngga ada yang spesial dari produk ini selain kemasannya yang eyecatching.

Jujur, thinkerberl beli pun karena ngga nahan sama kemasan yang gemash. Aroma dari nivea lip balm pop ball enak, bau buah tapi anehnya bukan bau buah yang menimbulkan kesan manis. Tapi tenang, baunya masih aman dan ngga mengganggu.

Harga produk ini sekitar 80 ribuan. Mahal memang, tapi nivea juga tricky, sering ada diskon, jadi harganya bisa cuma 50 ribuan aja. Masih tetep mahal juga sih kalau buat thinkerberl, hehehe. Tapi karena cute, oke bole lah.

Nah gimana nih menurut kalian thinkers? Kalau udah coba share ya pendapat kalian 🙂

Terimakasih sudah membaca 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram