treatment/perawatan wajah

Laneige Perfect Renew Regenerator (Review Travel Size)

Laneige perfect renew regenator merupakan oil serum yang mengeklaim mampu meningkatkan energi muda ke dalam kulit untuk terasa lebih lembab, halus dan tampak muda bercahaya.

laneige perfect renew regenerator 15ml tampak belakang

Beberapa klaim manfaat produk asal Negeri Ginseng Korea adalah sebagai berikut:

Membantu mengembalikan kulit yang rusak

Membantu meningkatkan lapisan pertahanan kulit

Meningkatkan cahaya alami kulit

Mengurangi garis-garis halus

Membantu meningkatkan kekenyalan kulit

Membantu melembabkan kulit

Membantu tekstur kulit agar tetap lembut

Mantul banget kan thinkers klaimnya. Ya wajar sih, harganya aja 850 ribu untuk 40ml. Tapi kira-kira sebagus itu ngga ya?

Simak ulasan berikut ya

Packaging

Kemasan full size dari laneige perfect renew regenerator 40ml. Karena thinkerberl review yang travel size, jadi ukuran kemasannya Cuma 15ml. Harganya ngga nyampe 100 ribu.

laneige perfect renew regenerator 15ml tampak depan

Kemasannya dari botol pipet plastik warna biru tua dengan tulisan putih. Kemasannya sih biasa aja thinkers. Ga ada yang spesial.

botol pipet laneige perfect renew regenerator 15ml

Tekstur

Karena laneige skin regenerator adalah oil serum, jadi teksturnya memang sedikit kental kaya oil. Warna cairannya bening mudah menyerap ke kulit. Wanginya pun enak dan tidak menyengat.

Hasil

Hasil penggunaan dari laneige perfect renew regenerator ringan dukulit, cepat meresap dan tidak lengket. setelah penggunaan rutin, wajah memang tampak lebih sehat dan kenyal.

Yang paling kerasa sih memang lembab thinkers. Produk laneige untuk melembabkan kulit kayaknya emang ga perlu diragukan lagi nih.

Karna melembabkan dan mengenyalkan, cocok buat kulit yang kering dan peachy. Untuk mencerahkan juga cukup mencerahkan loh thinkers.

Nah untuk klaim mengurangi garis halus memang butuh waktu tahunan untuk membuktikan ya, jadi thinkerberl belum bisa lihat hasil untuk klaim yang itu

Kesimpulan

Klaimnya sebagian besar sesuai hloh thinkers, jadi patut dicoba kalau thinkers punya budget lebih. Tapi thinkerberl ngga merasa akan repurchase karena harganya mahal banget. Thinkerberl lebih memilih membeli produk lokal dengan manfaat yang sama. alias cari dupe versi indonya aja lah ya.

Selamat mencoba ya thinkers, jangan lupa untuk share pendapat kalian ya 🙂

Referensi

Official store laneige

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram