makeup mata

Eyeliner Pen Waterproof 14 Ribuan (Review Brasov Liquid Eye Liner Pen)

Hai thinkers! Thinkerberl masih mau bahas tentang produk dari brasov. Kali ini yang mau thinkerberl bahas adalah eyeliner pen brasov yang harganya cuma 14 ribuan. Kira-kira produk yang diimpor dari Cina ini eyelinernya gimana ya?

Yuk simak ulasan berikut 🙂

Packaging

Dilihat dari kemasan, eyeliner pen dari brasov memang ngga seramping eyeliner pen wardah. Diameter produk ini 9mm, panjang 12,5 cm. Meski ngga ramping-ramping banget, produk ini masih nyaman kalau di genggam.

tampilan eyeliner pen brasov

Warna kemasan liquid eyeliner pen brasov berwarna hitam dengan tulisan putih. Bentuk aplikatornya runcing, tapi sedikit “gendut”. Meskipun begitu, masih aman kok untuk ngaplikasiin ke kelopak mata.

bentuk aplikator eyeliner pen brasov

Tekstur dan Hasil

Tekstur dari brasov liquid eyeliner pen sesuai dengan namanya, berbentuk liquid kaya spidol. Aplikatornya ngga keras dan cukup pigmented. Penggunaan pen liner brasov harus ditunggu sampai kering, soalnya begitu diaplikasikan produk ini ngga langsung kering.

Untuk klaimnya yang waterproof, kalo kena air produk ini sedikit luntur. Jadi tidak waterproof ya. Kalau kena keringet masih cukup aman

Kesimpulan

Kesimpulannya, produk ini bisa dicoba, soalnya ada review yang menyebutkan kalau produk ini ngga luntur kalau kena air. Kalau di thinkerberl sih pas dikasih air luntur. Hm… menjadi sebuah misteri nih..

Saran thinkerberl sih karena harganya murah banget, coba aja dulu, siapa tau jadi cocok 🙂

Sekian ya thinkers, terimakasih sudah membaca, jangan lupa share pengalaman kalian 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram