bibir makeup

Dear Me Beauty x Nissin Perfect Matte Lip Coat

Hai thinkers, produk lokal dear me beauty memang salah satu produk kecantikan yang ga pernah kehabisan ide untuk berkolaborasi. Salah satu kolaborasi unik yang dilakukan dear me beauty adalah bekerjasama dengan nissin wafer. Salah satu wafer legend di Indonesia.

Ada empat warna yang dikeluarin dear me beauty x nissin wafer. Karena nissin bernuansa coklat, dear me pun menyesuaikan mengambil tema warna coklat yang elegan. Begitu juga dengan warna shade matte lip coat nya, semua mengandung hint coklat.

Penasaran kan? Yuk simak ulasannya

Kemasan

Kemasan dear me beauty perfect matte lip coat x nissin ini kemasannya berwarna coklat elegan. Kardusnya dilengkapi juga dengan logo nissin yang udah ngga asing dimata kita.

Kemasan kardus dear me x nissin

Sama seperti kemasan kardus, kemasan tabung  lip cream coat dear me beauty juga berwarna coklat dengan tabung bagian bawah yang transparan. Sama sih kayak kemasan dear me pada umumnya, untuk mempermudah melihat shade warna matte lip coat tersebut.

Kemasan tabung perfect matte lip coat dear me beauty x nissin

Aplikator lip coat dear me x nissin juga standar berbentuk doe-foot yang nyaman untuk mengaplikasikan lip cream. Dibagian bawah juga ada keterangan nama shade.

Aplikator dear me x nissin

Keterangan shade di kemasan bagian bawah

Tekstur dan formula

Tekstur dan formula dear me beauty masih sama bagusnya. Ringan di bibir, tidak lengket, pigmentasinya baik dan ketahanannya juga oke bahkan setelah dipakai makan berat. Aroma dari dear me x nissin juga wangi mirip seperti wafer nissin loh thinkers..

Warna

Ada empat pilihan warna dear me beauty perfect matte lip coat. Semua warnanya mengandung hint coklat yang cantik. Nama- namanya pun unik.

Dear sara,

Dear susan,

Dear amelia,

Dear lisa.

Swatch all shade dari atas-bawah (dear sara, dear susan,dear amelia,dear lisa)

Hasil

Hasil dari dear me beauty x nissin sejauh ini warnanya masih aman untuk warna kulit orang indonesia. Dari segi formula dan ketahanan juga bagus nih thinkers. Kayaknya dear me ngga pernah mengecewakan ya..

Bahkan setelah di pakai makan berat pun masih nempel warnanya. Tetep pudar sih.. tapi ngga bikin kaget.

Hasil dear me beauty perfect matte lip coat x nissin shade amelia sebelum makan

Hasil dear me beauty x nissin shade amelia sesudah makan

Dari gambar diatas, kita bisa lihat kalau memudarnya dibagian bibir dalem dan masih aman meski ngga di touch-up.

Informasi tambahan

Harga dari dear me beauty x nissin 129.000 bisa dibeli di shopee official store dear me beauty. Tapi karena produk ini limited edition, sepertinya agak sulit dicari kalau ngga pas lagi awal-awal keluaran.

Sekian ya thinkers ulasan kali ini, selamat bertemu di ulasan berikutnya.. terimakasih sudah membaca 🙂

Sumber gambar dan referensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

  • Instagram